Jumat, 14 Oktober 2011

vidic ready to be starter

Vidic



Sir Alex Ferguson memikirkan apakah tangan kapten Nemanja Vidic nya kembali United di Liverpool pada Sabtu.

Bek tengah bermain untuk Serbia pada Selasa malam di Slovenia setelah absen sejak kemenangan akhir pekan pembukaannya di West Brom dan panjang ketidakhadirannya menyebabkan bos untuk menempatkan tanda tanya atas keterlibatannya di Anfield.

Keputusan akhir bisa datang ke bagaimana pemain terasa dalam dirinya, meskipun Jonny Evans telah dilakukan dengan baik dan merupakan alternatif yang handal untuk bos karena dia tersedia setelah hilang Utara Irlandia internasional baru-baru ini dengan masalah pergelangan kaki.

"Tanda tanya besar adalah apakah Vidic siap," kata bos di pra-pertandingan konferensi persnya. "Dia memiliki permainan pertamanya untuk Serbia pada Selasa Ini tentu menjadi pertimbangan karena dia seperti pesaing yang hebat.. Ia datang kemarin dan merasa baik-baik saja. Tapi pertandingan Liverpool adalah sebuah intens, stamina-pengeringan permainan yang Anda ingin semua orang menjadi 100 persen sehingga mungkin lebih ke bagaimana ia merasa dirinya.

"Bentuk Jonny Evans telah benar-benar brilian jadi saya tidak memiliki keprihatinan nyata tentang siapa saya bermain karena mereka semua bermain baik."

Tom Cleverley masih belum cukup fit untuk dipertimbangkan untuk pertandingan di Merseyside tapi ada berita menggembirakan pada bek kanan Rafael, yang kembali dalam pelatihan penuh lebih cepat dari jadwal. Tidak ada luka segar lainnya dijemput selama jeda internasional, yang menggambarkan Sir Alex sebagai "berkah" terutama dengan Fabio, Ashley Young dan Patrice Evra semua penderitaan mengetuk Jumat lalu.

1 komentar: